PC PMII Purwokerto Silaturahmi dengan Wakil DPRD


IMG_4541Purwokerto –  Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Purwokerto melaksanakan audiensi dengan Wakil Ketua DPRD Banyumas, Slamet Ibnu Anshori di Kantor DPRD Kabupaten Banyumas, senin (9/2) kemarin.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan antar organisasi kemahasiswaan dengan pemerintah daerah. Hal ini seperti diungkapkan oleh Ketua Umum PC PMII Purwokerto Sahabat Anwar Aziz. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepengurusan PC PMII Purwokerto periode 2014-2015 dan memaparkan program kerja selama satu periode sekaligus mensinergikan dengan program pemerintah daerah.”

Kedatangan para pengurus PC PMII Purwokerto disambut baik oleh Pak Slamet IA (penggilan kader PMII terhadapnya). Ia memberikan sambutan hangat dan respon yang antusias, “Saya sangat senag dengan kedatanmgan ade-ade pengurus PMII ini, karena ini bentuk komunikasi yang efektif dalam menjalin sinergi antara kami (pemerintah, red) dengan mereka para mahasiswa. Selain itu, saya juga berharap kedepan komunikasi seperti ini akan terus berlanjut supaya hubungan bertambah erat.” katanya, dalam pembicaraan bersama pengurus di ruangan DPRD.

Selain sambutan hangat, beliau juga memberikan beberapa saran dan harapannya terhadap para pengurus. “PMII diharapkan peka dalam mengkaji kebijakan pemerintah. Harus mampu mengatasi masalah-masalah yang berkaitan dengan kebijakan pemerintah. Kebijakan tersebut dianalisis dengan cermat, apa imbasnya terhadap masyarakat, dan memastikan bahwa (kebijakan:red) itu tidak memberatkan masyarakat. Setelah itu, bertindaklah dengan cara yang bijak, jika diperlukan turun ke jalan, turunlah.”, lanjut Mas Slamet.

About PERCA ONLINE

an organization studies to make a change with movement together in purwokerto

Posted on Februari 10, 2015, in AGENDA, BERITA and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: