BAKTI SOSIAL DI DESA KALICUPAK LOR


PMII Rayon Tarbiyah Komisariat Walisongo Purwokerto melaksanakan Program kerja divisi Jaringan Komunikasi dan advokasi yaitu Bakti sosial di Desa Kalicupak Lor, Kalibagor, Banyumas, (5/2).

Kegiatan Bakti sosial merupakan rutinan dan program unggulan ditiap tahun, adapun rangkaian acara Pembukaan dibuka langsung oleh Ibu Kepala Desa Kalicupak lor Hj. Setyo Handayani. Ucapan rasa bahagia terlihat dari pancaran sambutan ibu Lurah dengan menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kerjasama PMII dengan Desa Kalicupak Lor yang dirasa oleh Ibu Lurah membawa terobosan positif. Pembukaan dihadiri oleh Perangkat Desa, Aktivis PMII, dan warga desa yang antusias ingin berobat gratis dan donor darah.

Anwar Aziz Ketua Umum Pengurus Cabang PMII Purwokerto dalam sambutannya, menyampaikan peran mahasiswa tidak sebatas dikampus. Mahasiswa harus bisa menyatu dengan masyarakat merumuskan program dan melakukan percepatan pengembangan sumber daya manusia dan pengelolaan sumber daya alam secara maksimal. Pada kesempatan ini pula Ketum PC PMII Purwokerto mengajak semua warga Desa Kalicupak berani maju dengan semangat hidup yang tinggi dengan meningkatkan ekonomi kreatif dan memaksimalkan potensi desa.

Baksos yang dilaksanakan selama 5 hari ini semoga menjadi bagian dari upaya PMII lebih dekat dengan masyarakat desa. Karena pada prinsip yang mendasar mahasiswa akan kembali ke kampung di daerah masing masing.

Rilis Oleh: Divisi Jaringan Komunikasi dan Informasi

About PERCA ONLINE

an organization studies to make a change with movement together in purwokerto

Posted on Februari 6, 2015, in BERITA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: