Calon Pengurus Cabang Purwokerto Rumuskan Struktur Baru



Purwokerto, Minggu (11/1) Calon Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) merumuskan kepengurusan baru PMII Cabang Purwokerto di Sekretariat Cabang Jalan Riyanto Sumampir Purwokerto Utara. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Perguruan Tinggi se-Purwokerto yang masing-masing merupakan mahasiswa Universitas Jendral Soedirman (Unsoed), Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto.

Tujuan utama dari pertemuan ini di antaranya menentukan calon pengurus yang siap dan bersedia menjadi pengurus PMII Cabang Purwokerto periode 2015-2016. Kesiapan tersebut dilakukan dengan memastikan secara langsung dari anggota rapat yang hadir dan merekrut kader PMII di masing-masing Pergruan Tinggi anggota rapat yang memiliki loyalitas terhadap PMII dan siap menjadi pengurus.

“Pertemuan ini memang baru merumuskan siapa saja yang akan menjadi pengurus. Kami merekrut pengurus dari tiga PT di Purwokerto dengan mempercayakan kepada anggota rapat siapa saja dari PT-nya yang siap dan mampu menjabat sebagai pengurus untuk satu tahun mendatang di Cabang.” Tutur Anwar Aziz yang beberapa hari lalu telah terpilih menjadi ketua PMII Cabang Purwokerto.

“Saya berharap sahabat-sahabati yang nanti menjadi pengurus merupakan mereka yang memiliki loyalitas yang tinggi terhadap PMII. Selain itu memiliki semangat yang baik dalam mencurahkan kemampuannya bagi masyarakat. “ lanjut Aziz. (IR/red)

About PERCA ONLINE

an organization studies to make a change with movement together in purwokerto

Posted on Januari 22, 2015, in BERITA and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: