Pelatihan Kader Lanjut (PKL) 2013


PC PMII Purwokerto bermaksud menyelenggarakan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) pada hari kamis 31 Januari s/d 3 Februari 2013 bertempat di Balai Pembibitan Ikan Singosari – Karanglewas – Banyumas.

PKL sebagai proses kaderisasi formal tingkat lanjut di PMII bertujuan untuk menghantarkan para kader PMII menjadi para mujtahid yang ulul albab sebagaimana disebutkan dalam tujuan ber-PMII.

Kaderisasi sebagai basis dalam ruh gerakan PMII tentunya di beberapa tempat dewasa ini mengalami degradasi. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari pengawalan para mujtahid, gerakan para mujahid, dan kekuatan muktakid yang un-solid. Sehingga gerakan tersebut mudah dipecah, dan efeknya pada dekaderisasi kader muda (baru).

Berbagai cara/ langkah yang dirumuskan oleh para pemikir dan pemerhati garda depan PMII nampaknya belum dapat berjalan dengan lancar. Selalu ada dinding penghalang bahkan ranjau-ranjau yang membaur. Imbasnya adalah proses kaderisasi yang tidak matang, bermunculannya kader-kader pragmatis dan yang menjadi bad-trend sekarang adalah kader-kader praktis transaksionalis. Oleh karena itu perlu adanya titik temu dalam blueprint kaderisasi PMII. Dengan tujuan memberikan sumbangsih yang menyeluruh di tanah air tercinta, Indonesia.

Informasi lebih lanjut silahkan download di sini PKL proposal fix plus cover09.surat undangan untuk PC

Kegiatan ini diikuti oleh peserta maksimal 35 orang, dengan proporsi 20 kader Purwokerto dan 15 kader luar Purwokerto dengan syarat dan ketentuan berlaku. [az]

About PERCA ONLINE

an organization studies to make a change with movement together in purwokerto

Posted on Januari 19, 2013, in AGENDA and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: