MAPABA WALISONGO PURWOKERTO 2012


PK PMII Walisongo Purwokerto menyelenggarakan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) sabtu-minggu, 29-30 September 2012 di SDN 2 Keniten-Kedungbanteng. MAPABA yang diketuai oleh Hidayat (rayda) itu diikuti oleh 271 peserta dengan penambahan 10 peserta (wonosobo) dan 12 peserta (cilacap).

Ketua Komisariat Ahmad Nurholis mengatakan bahwa “kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama yang solid dari sahabat-sahabati, sehingga jika tidak adanya kekompakan tersebut maka acara ini tidak akan berhasil. Selain itu, keramahtamahan warga sekitar (baca Keniten-Kedungbanteng) dan Kepala SDN 2 Keniten (baca pihak sekolah) yang luar biasa dalam ikut membantu pengembangan organisasi Islam menjadi angin segar pergerakan” di sela kegiatan tersebut.

Banyaknya peserta menjadi tanggung jawab besar dalam mengelola dan memanaj follow up nantinya. Jangan sampai kemudian hanya mampu menambah bibit namun tidak bisa memeliharanya.

SELAMAT ATAS DIBAIATNYA ANGGOTA BARU PMII PURWOKERTO

Semoga mampu menjadi penggerak yang dinamis dan mampu mewarnai dunia pergerakan mahasiswa dalam lingkup kampus, masyarakat, dan negara. MAPABA adalah pintu awal kaderisasi dalam PMII, jangan berhenti sebelum menemukan pintu-pintu berikutnya. [az]

About PERCA ONLINE

an organization studies to make a change with movement together in purwokerto

Posted on Oktober 7, 2012, in BERITA and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: