Lagune Agil; SAHABAT


Purwokerto, 21 Juni 2011

Oleh: Mukhammad Aqil Muzakki

 

Orang bilang kita sahabat dekat

Pergi kemana-mana selalu kompak

Kita selalu ada di setiap tempat

Bagaikan pinang yang di belah kampak

 

Dimana aku berada kamu ada

Disini aku berdiri kau temani

Suka duka kita jalani bersama

Karna kita memang sahabat sejati

 

Ada kalanya kita beda

Ada masanya kita sama

Aku kesini kau kesana

Berbeda-beda tetapi tetap satu jua

 

Banyak sanjungan dan juga caci maki

Disetiap waktu yang kita alami

Namun kau s’lalu tersenyum menyikapi

Membuatku menghargai dan menghormati

 

Siapa yang melawan pasti kita basmi

Tak pandang-bulu siapapun kita b’rani

Tak ada istilah untuk kita lari

B’rani bertarung meskipun sampai mati

 

Aku hargai kau menghormati

Aku menyanyi kau menari

Salah benar saling mengerti

Kita berbagi dan saling melengkapi

 

 

https://www.facebook.com/jare.muzakki?ref=tn_tnmn

About PERCA ONLINE

an organization studies to make a change with movement together in purwokerto

Posted on Oktober 7, 2012, in BERITA and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

