RTK-RTAR PMII Walisongo 2012


Purwokerto, 19-20/5/2012 Rapat Tahunan Anggota Rayon dan Rapat Tahunan Komisariat (RTK-RTAR) PMII Komisariat Walisongo berlangsung dengan tertib, meski terdapat beberapa isiden kecil. Namun hal tersebut menjadi lumrah dalam dinamika organisasi. RTK-RTAR yang berlangsung di Gedung SMA Diponegoro Purwokerto itu menghasilkan beberapa keputusan diantaranya ketatapan mengenai hasil penilaian Laporan Pertanggungjawan (LPJ) PK PMII Walisongo masa khidmat 2011-2012 dan LPJ rayon (Syariah, Dakwah, Tarbiyah, dan Diploma), rekomendasi, tugas fungsi kepngurusan mendatang, hingga terpilihnya ketua baru di masing-masing kepengurusan.

RTAR yang dilaksanakan pada hari sabtu, 19 Mei 2012 itu menyatakan menerima semua LPJ PR (Syariah, Dakwah, Tarbiyah, dan Diploma) masa khidmat 2011-2012 dan terpilihnya ketua baru di masing-masing rayon. RTAR sebagai evaluasi kinerja kepengurusan sebelumnya itu menjadi salah satu proses pengkaderan dan reoganisasi yang konstruktif. Melanjutkan tongkat estafet kepengurusan dalam rangka pembelajaran dan pendewasaan sahabat-sahabati.

RTK yang dilaksanakan pasca RTAR itu pun tak jauh berbeda dalam rangka pembelajaran dan pendewasaan anggota dan kader PMII. Hanya saja sekupnya lebih luas dibandingkan wilayah rayon yakni fakultas/ jurusan, sedangkan wilayah komisariat melingkupi semua rayon dalam perguruan tinggi/ kampus. RTK yang berahir pada senin 21/5 itu menghasilkan beberapa keputusan general dan sekaligus mengahiri agenda tahunan atau forum tertinggi di tingkatan komisariat.

Seperti pembukaan, agenda tersebut ditutup oleh Ketua Umum PC PMII Purwokerto sahabat Vandi Romadhon. Harapannya agar pasca kegiatan tersebut lebih dapat meningkatkan kinerja, solidaritas, dan rasa pengabdian pada organisasi, agama, nusa, bangsa, serta negara tercinta Indonesia. Mampu bersaing dalam kebajikan, berlomba-lomba menjadi yang terbaik, serta mampu bersinergi dengan pihak-pihak yang sejalan dengan azas dan visi bersama, demi mewujudkan tujuan PMII menjadi kader yang ulul albab. SEGENAP Kepengurusan PC PMII Purwokerto masa khidmat 2012-2013 mengucapkan,

SELAMAT ATAS TERPILIHNYA:

Sahabat Gilang Permana sebagai Ketua Rayon Syariah

Sahabat Galih Agus Kholik sebagai Ketua Rayon Dakwah

Sahabat Bisri Mustofa sebagai Ketua Rayon Tarbiyah

Sahabat Aji Santoso sebagai Ketua Rayon Diploma

dan

Sahabat Ahmad Nurkholis sebagai Ketua Komisariat Walisongo

masa khidmat 2012-2013

SEMOGA MENJADI PEMIMPIN YANG SIDDIQ AMANAH TABLIGH FATONAH dalam rangka melanjutkan tongkat estafet kepengurusan dan TERIMA KASIH atas PENGABDIAN DAN KERJA KERAS sahabat-sahabati kepengurusan sebelumnya (2011-2012) semoga menjadi tambahan amal saleh dan memberikan manfaat yang berkelanjutan.

Sahabat M. Faruq Pagar Alam (dan PR Syariah); sahabat Ahmad Nurkholis (dan PR Dakwah); sahabati Khusnul Khotimah (dan PR Tarbiyah); sahabat Rohmat (dan PR Diploma); serta sahabat Dian Nurrofiq (dan PK PMII Walisongo Purwokerto). az]

About PERCA ONLINE

an organization studies to make a change with movement together in purwokerto

Posted on Mei 30, 2012, in BERITA and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: