“HARLAH PMII KE 52”


Pengurus cabang PMII Purwokerto telah mengadakan agenda refleksi dan doa bersama harlah PMII yg ke 52 dimulai pada tanggal 17 April 2012 dimasjid Darunnajah dan halaman kampus STAIN Purwokerto pukul 19.30 – 24.00 dengan rangkaian acara do’a bersama yang dipimpin oleh Gus Syarif Hidayatulloh S.Sos.I, dan mimbar ekspressi.

Dalam mimbar ekpressi tersebut dipandu oleh sahabat Dian Nurrofiq selaku fasiliator. Rangkaian acara: pembacaan puisi, pentas musik, jenaka, dan penampilan lainnya yang berhubungan dengan harlah PMII. Masing-masing tingkatan kepengurusan memberikan kado harlah buat PMII. “Kado Harlah” itu bermacam-macam, ada yang berupa puisi, lagu, bingkisan, bahkan piagam penghargaan. Hadir dalam acara tersebut komisariat Dukuhwaluh, Soedirman, dan Walisongo beserta anggota rayonnya. Bahkan rekan-rekan IPNU juga turut memberikan kado harlah dengan melantunkan beberapa lagu dan puisi.

Di akhir acara, diskusi bersama para kader PMII yang ada di Purwokerto, dalam rangka refleksi harlah PMII dengan tema “apa yang kita beri pada PMII sesungguhnya itulah yang kita dapatkan. Model forum diskusi seperti ILC (Indonesian Lawyer Club – TV ONE) rupanya marak dilaksanakan di Purwokerto sebagai salah satu forum diskusi yang menggugah dinamika. Begitu juga dalam refleksi harlah 52 ini, dalam diskusi ini semua menjadi pembicara, dengan beberapa keynote speaker yang diundang, dan dipandu oleh sahabat Agus Riyanto sebagai moderatornya. [yon]

About PERCA ONLINE

an organization studies to make a change with movement together in purwokerto

Posted on April 18, 2012, in BERITA and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: